Total Pageviews

Monday, March 30, 2020

Download Pokèmon Red Psychic Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halo guys! Selamat malam!
Berjumpa lagi dengan saya, Jack Au Revoir!

Di kesempatan kali ini saya ingin membagikan salah satu game yang sudah saya terjemahkan dan ku edit map sebagian,yaitu Pokèmon Red Psychic!

Game ini adalah game GB atau Game Boy!
Kalian harus punya emulator GB untuk memainkannya.
Jika kalian belum memiliki emulatornya, kalian bisa download disini.

Perubahan dalam game:
-Starter Pokèmon sudah kuganti dengan Alakazam,Machamp dan Gengar.
-Pokèmon liar sudah ku ganti,dan sekarang kalian bisa melengkapi Pokèmon tanpa harus trade.
-Level Trainer yang tinggi yang lebih menantang.
-Harga Item di Pokèmon Mart yang jauh lebih murah.
-Sedikit Translasi pada game.


Untuk sementara itu dulu, lain kali saya akan update game ini.

Jika kalian berminat,silahkan download!

Download (Google Drive) (326.7KB)

Sekian dari saya.
Wassalamu'alaikum wr.wb

2 comments:

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...