Total Pageviews

Monday, February 22, 2021

Download Super Contra NES Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hallo teman-teman, lama tidak berjumpa dengan saya, karena terlalu sibuk dengan dunia nyata..
Okay, kali ini saya akan membagikan game NES yang sudah aku terjemahkan ke Bahasa Indonesia.

Yaitu game Super Contra!

Bagi yang berminat, silahkan Download link di bawah ini...

Download (GoogleDrive) 140.72KB
Download (MediaFire) 140.72KB

Atau jika kalian kesulitan, kalian bisa Download file patchnya di sini.


Sekian dari saya, sampai jumpa lagi!

Wassalamu'alaikum wr. wb.

2 comments:

  1. Replies
    1. Download link yg di bawahny aja gan, yg file patch di romhacking, tapi hrus disatuin lagi pke unipatcher.apk

      Delete

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...