Total Pageviews

Friday, March 11, 2022

Download Game NES King's Knight Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Hai lagi guys! Berjumpa lagi denganku, Jack Au Revoir!
Kali ini aku ingin membagikan game NES yang sudah aku terjemahkan lagi, yaitu 'King's Knight'

Kalian bisa main game NES di Android menggunakan emulator John NES.apk, atau NostalgiaNES.apk

Berhubung aku tidak bisa upload game ini di situs RomHacking, jadi sekalian saja aku post di sini...

Game ini cukup seru, ada 4 karakter yang kita mainkan, yaitu Knight "RayJack", Wizard "Kaliva", Monster "Barusa", dan Kid Thief "Toby"
Genre: Scrolling Shooter
Game ini cukup sulit ditamatkan karena terlalu banyak rintangan, banyak proyektil musuh yang sulit dihindari, pakai cheat invincible saja tidak cukup, kita harus bisa mendapatkan 4 elemen per karakter, ada tanda **** jika sudah dapat..
Mungkin kalian bisa baca walkhtrough untuk memainkannya...

Progress: Semua sudah full kecuali untuk teks Title Screen di versi USA..
Ya, aku sudah menerjemahkan yang versi USA dan JAPAN.

Kira-kira seperti ini....


Versi USA:


Versi Japan:



Nah, yang berminat, silahkan....

Dari versi USA:
Download (GoogleDrive) [39.9KB]
Download (MediaFire) [39.9KB]

Dari versi Japan:
Download (GoogleDrive) [39.55KB]
Download (MediaFire) [39.55KB]

Cheat:
Download (GoogleDrive) (Versi USA)
Note: Untuk pengguna John Nes, tinggal taruh di folder JohnEmulator/NES/cheat/....
dan samain nama file .cht dengan nama di game kamu.
Atau bisa cek di sini.

Bagi yang mau donasi, silahkan kunjungi Trakteer-ku, agar aku lebih semangat untuk mengerjakan terjemahan game yang lain. 😁
Maaf, kalau ada salah kata..
Terima kasih sudah berkunjung...

Sekian dari saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...