Total Pageviews

Saturday, March 5, 2022

Download Keto Fantasy Java Bahasa Indonesia (320×240)

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halo guys! Selamat sore!
Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir!

Kali ini, aku ingin membagikan game JAVA yang sudah aku terjemahkan lagi, yaitu Keto Fantasy...
(Versi Touchscreen, ukuran 320×240)

Seperti biasa, untuk pengguna Android, game ini bisa dimainkan dengan Emulator JL-MOD.apk atau J2ME Loader.apk.

Game ini adalah lanjutan dari seri Game Keto Adventure...
Dan buatan Indonesia dari Chocoarts.

Progress: Aku sudah edit bahasa di teks gambar juga, tapi gak semua karena ada teks yang terlalu kecil...
Aku edit menggunakan PixelLab dan Medibang Paint.

Oh, ya...
Teks asli di game ini ada di file ab.class dan ah.class.
Itu jika kalian ingin edit sendiri...
Sisanya teks gambar, jadi harus edit gambarnya...

Kalian bisa edit teks menggunakan Lang Editor.jar atau BytecodeEditor.jar

Dan begini tampilannya...


Yang berminat silahkan...
Download (GoogleDrive) (JAR)

Download (MediaFire) (JAR)

Download (GoogleDrive) (JAR) (Versi XXX)

Download (MediaFire) (JAR) (Versi XXX)

Bagi yang mau donasi, silahkan kunjungi Trakteer, agar aku lebih semangat untuk mengerjakan terjemahan game yang lain. 😁
Maaf, kalau ada salah kata..

Sekian dari saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...