Total Pageviews

Sunday, April 10, 2022

Download Game Kid Icarus NES Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat malam guys! Berjumpa lagi denganku, Jack Au Revoir!
Hehe, balik lagi, karena aku lupa ada yang belum aku upload...
Okay, pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan game NES yang sudah aku terjemahkan lagi, yaitu 'Kid Icarus'

Kalian bisa main game NES di Android menggunakan emulator John NES, atau Nostalgia.NES.

Game ini ber genre platformer, adventure scrolling..
Menceritakan tentang seorang anak yang bernama Pit yang ingin menyelamatkan Dewi Palutena dari Medusa...
Oke, langsung saja tanpa basa basi...

Progress: 99% Bahasa Indonesia
Hanya kurang teks di Tittle Screen "PUSH START" karena keterbatasan teks dan gak ada beberapa huruf di Game nya

Berikut tampilannya....



Nah, yang berminat, silahkan....

Versi Normal:
Download (GoogleDrive) [61.12KB]
Download (MediaFire) [61.12KB]

Versi Hack:
Download (GoogleDrive) [61.12KB]
Download (MediaFire) [61.12KB]

File Patch: Download! (Romhacking)

Cheat:

Download (GoogleDrive)

Note: Untuk pengguna John Nes, tinggal taruh di folder JohnEmulator/NES/cheat/....
dan samain nama file .cht dengan nama di game kamu.
Atau bisa cek di sini.

Maaf, lain kali akan aku update lagi jika ada kesempatan dan waktu...

Bagi yang mau donasi, silahkan kunjungi Trakteer-ku, agar aku lebih semangat untuk mengerjakan terjemahan game yang lain. 😁
Maaf, kalau ada salah kata..
Terima kasih sudah berkunjung...

Sekian dari saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...