Total Pageviews

Friday, August 26, 2022

Download Super Mario Land GB (GameBoy) Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat malam kawan! Berjumpa lagi denganku, Jack Au Revoir!

Hehe, sudah lama gak jumpa...
Baiklah, pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan game GBC yang aku terjemahkan lagi, yaitu 'Super Mario Land'

Kalian bisa main game GBC di Android menggunakan emulator My Old Boy, atau John GBC.

Game ini ber genre adventure, platformer...
Stage di game ini hanya ada 4, tapi boss nya beda²...

Oke, langsung saja tanpa basa basi...

Progress: 99% Bahasa Indonesia
Hanya kurang teks "START" di Title Screen"
Karena gak ada huruf J di game nya...
Jadi, kata "CONTINUE", aku ubah menjadi "LAN7UTKAN"

Berikut tampilannya....


Nah, yang berminat, silahkan....

Download (GoogleDrive) [35.47KB]
Download (MediaFire) [35.47KB]

Romhacking File Patch:
Download (Romhacking)

Bagi yang mau donasi, silahkan kunjungi Trakteer-ku, agar aku lebih semangat untuk mengerjakan terjemahan game yang lain. 😁
Maaf, kalau ada salah kata..
Terima kasih sudah berkunjung...

Sekian dari saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...