Total Pageviews

Sunday, October 9, 2022

Download Othello NES ROM Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Selamat malam kawan! Berjumpa lagi denganku, Jack Au Revoir!

...
Baiklah, pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan game NES yang aku terjemahkan lagi, yaitu 'Othello'

Kalian bisa main game NES di Android menggunakan emulator John Nes, atau NostalgiaNes.

Ini adalah game Reversi, kayak catur...
Mainnya cuma mengubah warna milik lawan menjadi hitam atau putih...

Oke, langsung saja tanpa basa basi...

Progress:
90%

Semua teks kecuali teks di Intro/Prolog sudah selesai diterjemahkan...
Karena aku belum nemu teks table untuk teks yang di Intro ..
Dan karena teksnya terbatas, jadi ada yang disingkat....

Berikut tampilannya....





Nah, yang berminat, silahkan....

Download (GoogleDrive) [16.65KB]
Download (MediaFire) [16.65KB]

Romhacking File Patch:
Download (Coming soon)

Bonus:
Ini adalah trik urutan cara menang VS Level 4 dan 5
1. Pilih Mode Player warna hitam
2. Atur waktu ke 20 menit

VS Level 4 (58 - 6) (dari YT)


VS Level 5 (34 - 30) (asli dariku)


Bagi yang mau donasi, silahkan kunjungi Trakteer-ku, agar aku lebih semangat untuk mengerjakan terjemahan game yang lain. 😁
Maaf, kalau ada salah kata..
Terima kasih sudah berkunjung...

Sekian dari saya.

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...