Total Pageviews

Tuesday, January 9, 2024

Download Bad Girl Double Date Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halo! Lama tidak berjumpa ya, guys!
Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir!

Hari ini aku ingin membagikan game JAVA yang aku terjemahkan lagi, yaitu 'Bad Girl Double Date'
Ini adalah game Java ke-3 yang sudah aku terjemahkan...

Kalian bisa main game JAVA di Android menggunakan emulator JL-MOD atau J2ME Loader.

Ini adalah game Visual Novel, dan khusus 18+ 😁
Oke, langsung saja tanpa basa basi...

Progress:
~100% Bahasa Indonesia
~Dan indikator di Mode Arcade sudah aku ubah menjadi lambat agar mudah menang...

Berikut tampilannya....



Nah, yang berminat, silahkan....

Versi ukuran 128×160
Download (GoogleDrive) [117.31KB]
Download (MediaFire) [117.31KB]

Versi ukuran 208×208
Download (GoogleDrive) [195.48KB]
Download (MediaFire) [195.48KB]

Versi ukuran 240×320
Download (GoogleDrive) [263.63KB]
Download (MediaFire) [263.63KB]

Mungkin segitu dulu, lain kali aku akan tambahkan size yang lain...

====
Bonus:
====

=Trik untuk menang=(versi english)

Ending 1
1. Pilih "...to have this double date."
2. Pilih "...to stay with the boy."
3. Pilih "...we will go."

Ending 2
1. Pilih "...to have this double date."
2. Pilih "...to hit the dancefloor with my friend and her date."
3. Pilih "I said I need to talk it over with my friend."

Terima kasih sudah berkunjung...
Bagi yang mau donasi, silahkan kunjungi Trakteer-ku, agar aku lebih semangat untuk mengerjakan terjemahan game yang lain. 😁
Maaf, kalau ada salah kata..

Sekian dariku,

Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...