Total Pageviews

Sunday, July 11, 2021

Download Game Java Casanova Love Mission Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halo, selamat malam guys! Lama tidak berjumpa dengan saya...
Oh ya, hari ini aku akan berbagi game java yang sudah aku terjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia.
Game ini berextensi .jar, karena ini game khusus HP jadul seperti Nokia, kalian yang menggunakan HP Android bisa memainkan Game ini dengan Emulator JL-MOD!

Langsung saja, check it out!


Note: Aku juga sudah edit grafik ikon bendera English, menjadi Indonesia. 😁
Dan karena ini adalah game 18+ , saya tidak bertanggung jawab atas risiko terhadap diri kalian, wkwkwk...
Semoga tetap kuat iman ya, karena game ini gak terlalu vulgar kok...
Cuma seksi aja...
Semoga kalian suka...

Bagi yang berminat, silahkan...

Download (518.73 KB) (Google Drive)

Download (518.74 KB) (MediaFire)

Oh, ya.. Jika kalian ingin mendukung saya dalam Translasi Game lebih banyak, kalian bisa donasi ke Trakteer saya, terimakasih!
Nah, sekian dari saya...
Akhir kata.

Wassalamu'alaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...