Total Pageviews

Wednesday, August 18, 2021

Download Ninja Gaiden 2 NES Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb.

Halo guys! Selamat malam!
Bertemu lagi dengan saya, Jack Au Revoir!

Lama tidak berjumpa, guys!

Oh, ya, Selamat memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-76!

Sekalian aku juga post ini juga..

Okay, kali ini saya ingin berbagi game nostalgia, salah satunya game NES (Nintendo Entertainment System)
Ninja Gaiden 2 : Black Sword of Chaos Bahasa Indonesia.

Untuk memainkan game ini, kalian harus punya emulator NES untuk memainkannya.
Jika kalian belum memiliki emulatornya, kalian bisa download di sini.

Perubahan dalam game:
-Translasi game sudah 97%
Teks yang belum di terjemahkan:
"Irene, I'll save you, "The End", beberapa teks Ending credit

Berikut tampilannya:


Untuk sementara itu dulu, lain kali saya akan update game ini.

Jika kalian berminat, silahkan download!

Download (Google Drive) (157.26 KB)

Download (MediaFire) (157.26 KB)

Yang mau donasi, silahkan kunjungi Trakteer saya, terimakasih 😅!

Sekian dari saya.
Wassalamu'alaikum wr.wb

No comments:

Post a Comment

Download Cyber Lords Arcology Java Bahasa Indonesia

Assalamu'alaikum wr. wb. Halo! Selamat malam, guys! Bertemu lagi denganku, Jack Au Revoir ! Seperti biasa, malam hari ini aku ingin m...